blog na cewe judes. hehe...

Kamis, 22 Januari 2009

SAKIT ATI!!!

ini posting buat SESEORANG yang telah berhasil membuat aku SAKIIT ATI dan menghancurkan semuanya dengan gampangnya.

ni pengalamanku yang paling aneh. perasaanku jadi campur aduk! ada sedih, kecewa, marah. semuanya campur jadi satu!!! dan itu membuat aku bingung. kenapa? jelas lha, gimana perasaanmu jika disaat kau mulai berharap pada seseorang, tiba-tiba aja orang itu malah menghancurkan semuanya. di saat kau mulai merasakan kehadirannya, tiba-tiba orang itu malah pergi menjauh...

dan yang mengherankan itu adalah kenapa dia saat aku sudah melupakan semuanya dia malah datang kembali. mengharapkan aku untuk kembali. mengharapkan aku untuk memaafkannya.

kau kira aku apa? mainanmu?

aku bukanlah seperti yang kau kira. aku bukanlah sesuatu hal yang bisa kau mainkan.

tapi terserah saja. toh, sekarang aku bukan siapa-siapamu lagi kan? dan kau juga tak berhak mengaturku lagi.

note :
oh ya sekali lagi selamat ya telah menghancurkan hattiku.
tapi makasih buat semua yang telah kau berikan padaku saat itu.
aku juga harus minta maaf jika aku telah jahat padamu.

aku harap kau mempelajari sesuatu dari hal ini...

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda