blog na cewe judes. hehe...

Rabu, 21 Januari 2009

Ada Apa Denganku???

NTAH kenapa belakangan ini aku merasa sangat aneh pada diriku sendiri. Aku merasa ada yang berbeda. Aku jadi lebih sedikit diam, lebih sering tersenyum (masa sih???), dan lebih sering menunduk.

INI tidak seperti biasanya. Bahkan banyak yang bertanya padaku ‘egga? Engkau kenapa?’ hampir setiap hari aku mendapatkan pertanyaan itu. Tapi aku sama sekali tak pernah menjawab pertanyaan itu. Aku hanya tersenyum setiap ditanya hal itu.

SEJUJURNYA aku sendiri merasa tidak nyaman dengan diriku yang sekarang. Aku merasa ini bukan aku yang sebenarnya. Aku merasa ada yang lain. Aku merasa bahwa semua ini adalah kosong.

SEANDAINYA aku bisa berteriak, aku akan berteriak sekuat tenaga.

TAPI sayangnya aku tak dapat melakukannya.

SEBENARNYA aku ini kenapa???

APA karena hal 'itu' aku jadi begini?

AKU ingin melupakan itu! aku sudah tak ingin mengingatnya lagi! itu sudah masa lalu! hanya sebuah masa lalu!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda